If you see a footprint in the road, it means someone has been there before you, and there's something to be learned from that person's life and that person's story.

Sabtu, 13 Juli 2013

Feels like home at Hotel Maven Buncit, Jakarta



Tiga Srikandi pendiri Hotel Maven Buncit, Jakarta

Feels like home. Ya, setidaknya itulah kesan pertama saya terhadap hotel ini. Dengan konsep yang hommy, berunsur minimalis modern, dan sentuhan dekorasi kayu yang semakin memberikan kesan elegan.Maven Hotel, yang berada di Selatan Jakarta yaitu di daerah Kemang Timur V ini didirikan oleh tiga orang wanita yang pastinya memiliki pengalaman profesional di bidangnya,  dan berkolaborasi untuk membangun sebuah hotel bagi smart business traveler di Indonesia. Di Chief Operating Officer Maven Hotel & Resort yaitu Lucy Evelyn.MM,  sebagai General Manager Sales Marketing & Partnership Maven Hotel & Resort ada Lia Nadyasari, dan terakhir ada Mbak Retno DAN sebagai Business Development Manager Maven Hotel & Resorts. 
Direksi dan Staff Hotel Maven Buncit, Jakarta
Hotel berbintang tiga ini menyediakan total 45 kamar. Pada saat launching, saya mencoba untuk melihat beberapa tipe kamar yang ada di hotel ini. Ada dua tipe kamar yang diperkenalkan,  Classic Room dan Maven Suites.  Perbedaannya terdapat di ukuran kamar hotel dan kapasitas masing-masing kamar. Untuk yang berkeluarga silahkan memilih Maven Suites yang memiliki dua kamar. 


Hal yang membedakan Maven Buncit dengan hotel lain yaitu ukuran kamar yang besar yaitu dimulai dari 20 – 60m2, dilengkapi dengan King Koil Matress, 32” LED TV dengan akses TV Cable, dan fasilitas complementary Wi-Fi. 
 
Lobby Hotel Maven Buncit
Hotel ini diharapkan mampu memberikan pilihan kepada para pelanggan yang ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Ibu Lucy Evelyn juga menambahkan , “Kami optimis bisa menjadi salah satu solusi kebutuhan hotel bisnis yang strategis dan ikut mendukung industri pariwisata di Jakarta”.
Classic Room
Rencananya untuk wilayah Jakarta, juga akan segera hadir Maven Cilandak. Sampai saat ini Maven Hotels & Resorts sudah menaungi beberapa hotel di Indonesia diantaranya adalah Grand Luley  Resort & Dive Bunaken – Manado, Maven MOI Suites Kelapa Gading – Jakarta, Maven Gloria Suites Grogol – Jakarta, The Sidji Hotel – Maven Pekalongan, Jawa Tengah, dan Maven MG Suites – Semarang  yang dibuka di bulan Juli 2013.
Maven Suite Room
Nilai lebih lainnya, ternyata Maven Hotel & resort sendiri merupakan manajemen perhotelan yang dikelola 100% , oleh putera dan puteri bangsa Indonesia. Bertujuan untuk menjadi lambang kesuksesan bagi Manajemen Perhotelan Indonesia yang sepenuhnya dimiliki dan dioperasikan oleh orang Indonesia dengan menyediakan kualitas layanan dan produk yang terbaik untuk memastikan kepuasan pelanggan dan mempunyai kontribusi kepada pengembangan pariwisata dan dunia bisnis di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar